-->

Fantastis, Transfer Neymar ke Paris St. Germain 3,5 Triliun

Posted By Irvanhermawanto on 8/04/2017 | 03:07

Transfer Neymar ke Paris St. Germain segera menjadi kenyataan. Barcelona menyatakan telah menerima pembayaran klausul buyout Neymar sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).
 Neymar PINDAH ke PSG

Di lansir dari laman ESPN FC, barcelona menyakan bahwa "Pada hari Kamis siang, perwakilan hukum Neymar Jr secara pribadi mengunjungi kantor klub dan membuat pembayaran senilai 222 juta euro untuk nama si pemain untuk memutus secara sepihak kontrak yang mengikat kedua pihak,"

"Dengan demikian, klub akan menyerahkan detil-detil proses yang telah disebutkan di atas kepada Uefa agar merka bisa menentukan tanggung jawab disiplin yang mungkin muncul dari hal ini."

Kesepakatan ini terjalin taklama setelah otoritas La Liga menolak pembayaran klausul buyout Neymar. Sikap itu mendapat kritik dari otoritas Ligue 1 yang menuntut La Liga guna mengikuti aturan FIFA.

Transfer Neymar ke PSG akan menghabiskan lebih dari 450 juta euro, yang termasuk klausul rilis dan gaji. Menurut kabar yang, bintang sepakbola Brasil itu akan dibayar 30 juta euro per tahun setelah pajak.

Sekalinya PSG mengonfirmasi perekrutan Neymar, maka dia akan menjadi pesepakbola termahal dalam sejarah
. Dengan nilai transfer yang 2x lipat lebih besar daripada Paul Pogba (105 juta euro) saat didatangkan Manchester United dari Juventus pada musim lalu. Neymar akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.
Blog, Updated at: 03:07

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar!