-->

Mencengangkan, 5 Fakta Disney Yang Tidak Anda Ketahui

Posted By Unknown on 7/29/2017 | 08:00

Kita semua cinta yang baik Disney keluarga klasik dari waktu ke waktu. Tapi jika Anda pikir Anda tahu segala sesuatu Disney, pikirkan lagi. Berikut adalah beberapa fakta dari balik layar dari film favorit Anda Disney yang dikutip dari listverse.com.

1.    The Peddler Dan Jin Apakah Sama Orang Dalam Aladdin
Sumber Foto: listverse.com.

Pada tahun 1992, Disney merilis terkenal di dunia filmnya Aladdin . Fans pergi liar dengan teori tentang tersembunyi pesan di balik cerita film. Menurut salah satu teori, Peddler terlihat di awal film itu, pada kenyataannya, Genie.

Hal ini murni berdasarkan fakta bahwa baik Peddler dan Genie hanya memiliki empat jari dan keduanya disuarakan oleh aktor terkenal Robin Williams . Jadi, apakah itu mitos atau itu benar-benar niat pembuat film?

Dua dekade setelah rilis film itu, sutradara Ron Clements dan John Musker mengungkapkan bahwa spekulasi gila itu benar! Dalam sebuah wawancara publisitas, Clements menegaskan bahwa hubungan antara dua karakter adalah niat asli.

Rencananya film ini memiliki adegan di akhir film di mana Peddler mengungkapkan dirinya untuk menjadi Genie. Karena perubahan cerita dan editing, bagaimanapun, adegan tersesat dan film ini dirilis tanpa wahyu terakhir.

2.    Disney Daur Ulang Animasi

Pernah melihat film Disney dan merasa sedikit rasa deja vu ? Atau pernah melihat bagaimana beberapa film memiliki adegan berkesan sangat mirip?Hal ini karena animator Disney sering mendaur ulang animasi.
Ini adalah proses di mana mereka melacak lebih animasi tua dan cels desain ulang untuk mengubah citra tanpa harus dimasukkan ke dalam waktu untuk menciptakan aktual animasi . Sebuah contoh yang bagus dari hal ini adalah kesamaan antara adegan dansa ballroom di Beauty and the Beast danSleeping Beauty. Produsen disimpan uang dan waktu dengan trik ini dan lolos dengan itu selama bertahun-tahun sebelum itu melihat.

3.    Lucu Penolakan At The End Of Frozen

Kita semua pernah melihat atau setidaknya mendengar tentang Disney besar 2013 rilis Frozen mana ratu es sengaja membeku Arendelle dan harus menyelamatkan nyawa kakaknya dengan cinta sejati. Pertanyaan sebenarnya adalah: Berapa banyak perhatian yang kami membayar dengan kredit?

Produsen Disney memutuskan untuk bersenang-senang sedikit dengan kredit akhir sebagai hadiah bagi mereka yang cukup bersemangat untuk tinggal untuk akhir film. Pertama, “Caffeination” terdaftar sebagai salah satu pekerjaan. Ya, Carlos Benavides benar-benar mendapat dikreditkan untuk mendapatkan kopi untuk animator. Jika Anda tahu berapa jam yang dimasukkan ke dalam membuat film, Anda akan mengerti bahwa ini adalah peran yang sangat penting.

Semakin terlihat lelucon menyelinap ke kredit Disney adalah disclaimer yang berbunyi:

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan oleh Kristoff dalam film bahwa semua orang makan boogers mereka sendiri adalah semata-mata sendiri dan tidak mencerminkan pandangan atau pendapat dari The Walt Disney Company atau pembuat film. Baik The Walt Disney Company maupun pembuat film membuat representasi keakuratan segala pandangan dan pendapat tersebut.

Hanya jika anda pikir animator sedang duduk di sekitar makan boogers mereka sendiri.
4.    Yen Sid Apakah Disney Backwards Dalam 'The Apprentice Bertuah'
Yen Sid adalah tukang sihir dari “The Apprentice Bertuah,” segmen terkenal dari Disney Fantasia. Sementara tampaknya aneh, nama sebenarnya mengangguk untuk Walt Disney sendiri.Jika Anda melihat cukup hati-hati, nama ini berasal dari kata “Disney” mundur. Para animator melakukan ini untuk memberikan pengakuan terhadap upaya dimasukkan ke dalam banyak konsep dan film oleh Walt Disney sendiri.

5.    The Beast Apakah A Little Bit Of Everything
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa Beast dari Beauty and the Beastdidasarkan pada? Mungkin Anda hanya menduga bahwa itu adalah ciptaan dari seseorang imajinasi . Untuk gelar, Anda benar.

Animator yang merancang Binatang memilih hewan yang mereka ditemukan paling menakutkan dan bermetamorfosis menjadi satu desain. Hasilnya adalah komposisi surai singa, alis gorila, jenggot kerbau dan kepala, mata manusia, tubuh beruang, taring babi hutan, dan ekor serigala dan kaki.Menggabungkan semua hewan-hewan ini bersama-sama, dan Anda mendapatkan binatang


Blog, Updated at: 08:00

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar!