-->

Wow, 5 Makanan Termahal di Dunia! Mampu Beli?

Posted By Irvanhermawanto on 7/30/2017 | 00:56

Apa yang kamu fikirkan dengan makanan makanan yang ada direstoran-restoran kelas atas?
pasti kamu berfikir pasti makanan tersebut harganya mahal,

Namun tidak bisa juga kita menyalahkan tentang harganya yang tinggi, sebab mengapa? karena memang harga itukan menjamin kualitas kan.

Nah bicara ngomongin harga makanan, jadi apa aja sih makanan yang harganya mahal di dunia. Dilansir dari therichest.com, Berikut adalah 5 makanan termahal di dunia.

1. Truffle Alba Putih Italia


Truffle adalah makanan yang sangat mahal. sebuah Truffle alba putih besar seberat 1,51 kilogram pernah dijual seharga lebih dari Rp. 2.800.000 yang di beli oleh Seorang investor ritel dari Hong Kong.

2. Almas Kaviar


Kaviar Almas adalah makanan sangat langka dari Iran. Satu-satunya toko yang menjual makanan ini Caviar House & Prunier yang terletak di Picadilly di London. Toko ini menyimpan kaviar dalam kaleng yang terbuat dari emas 24 karat. Harga jualnya Rp. 325.000.000. Jika Anda hanya ingin merasakannya, maka beli yang lebih kecil saja, cuku dengan  dijual seharga sekitar Rp. 16 juta kamu bisa merasakan kenikmatan makanan ini.

3. Yubari King Melons - $ 22,872


Tidak, ini bukan lumut biasa yang bisa Anda temukan di supermarket. Peri melon Yubari yang oranye dipenuhi oleh karena proporsi dan rasa manisnya. Item ini sangat diminati sehingga lelang benar-benar dilakukan untuk pembeliannya. Pada tahun 2008, lebih dari 100 buah melon dari Yubari berada di blok tersebut. Yang paling sempurna adalah item pertama yang dijual. Seorang pengusaha yang memiliki toko suvenir dan restoran makan siang seafood mengajukan penawaran hampir $ 23.000 untuk kehormatan dan hak istimewa untuk membawa pulang buah tertentu itu.

4. Densuke Semangka Hitam 


Semangka hitam adalah buah yang langka, terutama varietas Densuke yang hanya tumbuh di pulau Hokkaido di Jepang. setiap panen biasanya hanya menghasilkan beberapa lusin buah saja. Lalu, Apa yang membuatnya istimewa, selain dari kelangkaannya? Kekerasan dan kerenyahannya sempurna, ditambah lagi, tingkat kemanisannya tak yang tertandingi. 1 buah semangka hitam di hargai dengan harga sekitar Rp. 78 juta.

5. Domenico Crolla's Pizza Royale 007 - $ 4.200



Domenico Crolla adalah seorang koki Skotlandia yang terkenal karena menempatkan potretnya dalam kreasi pizzanya. Dia memutuskan untuk membuat Pizza Royale 007. Kue itu berukuran 12 inci, diisi dengan lobster yang direndam dalam cognac, kaviar direndam dalam sampanye, saus tomat, salmon asap Skotlandia, prosciutto, medali daging rusa, dan cuka vintage. Untuk melengkapi semuanya, ada serpihan emas 24 karat. harga makanan ini mencapai Rp. 54 juta lohhh.

Nah demikian 5 harga makanan yang harganya sangat melambung tinggi.
Yakin nih mau beli?

Sumber foto: therichest.com
Blog, Updated at: 00:56

0 komentar:

Post a Comment

Mohon untuk berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar!